Saturday, March 26, 2022

Laporan Ptk: Kontribusi Penerapan Model Pembelajaran Card Sort Berbasis Pendekatan Ctl Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Mata Pelajaran Pkn Pada Siswa Kelas VII-C Smpn 1 Cadasari

Laporan Ptk: Kontribusi Penerapan Model Pembelajaran Card Sort Berbasis Pendekatan Ctl Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Mata Pelajaran Pkn Pada Siswa Kelas VII-C Smpn 1 Cadasari



 Laporan Ptk: Kontribusi Penerapan Model Pembelajaran Card Sort Berbasis Pendekatan Ctl Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Mata Pelajaran Pkn Pada Siswa Kelas VII-C Smpn 1 Cadasari


Laporan Ptk: Kontribusi Penerapan Model Pembelajaran Card Sort Berbasis Pendekatan Ctl Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Mata Pelajaran Pkn Pada Siswa Kelas VII-C Smpn 1 Cadasari - BAB I PENDAHULUAN A. Latar Belakang Motivasi dan hasil belajar siswa dalam mata pelajaran PKn pada siswa kelas VIIC masih rendah, ...



Video Laporan Ptk: Kontribusi Penerapan Model Pembelajaran Card Sort Berbasis Pendekatan Ctl Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Siswa Dalam Mata Pelajaran Pkn Pada Siswa Kelas VII-C Smpn 1 Cadasari





Artikel Terkait:
  • Pmk Nomor 52/Pmk.05/2018 Tentang Petunjuk Teknis Pelaksanaan Gaji KE 13 Kepada Pns, Tni, Polri, Pejabat Negara, Dan Penerima Pensiun Atau Tunjangan
  • Ucapan Selamat Idul Fitri Yang Benar Dan Ucapan Idul Fitri 2019 (1440 H)
  • Permendikbud Nomor 44 Tahun 2019 Tentang Ppdb TK Sd Smp Sma Smk
  • Juknis Lomba Inobel Guru Smp Tahun 2019
  • Surat Dirjendikdas Dan Dikmen Nomor 5685/C/Kr/2014 Dan 8014/D/Ko/2014 Tentang Sekolah Yang Melaksanakan Kurikulum Tahun 2006 Dan Kurikulum 2013
  • Modul Pengelolaan Supervisi Manajerial (Modul Diklat Calon Dan Penguatan Pengawas Sekolah)
  • Soal Ukk / Pat Geografi Sma Kelas 11 (XI) Kurikulum 2013
  • Peraturan Menpan - Permenpan Rb Nomor 30 Tahun 2014 Tentang Pedoman Inovasi Pelayanan Publik
  • Latihan Online Soal Un (Unbk) Bahasa Inggris Smp Tahun 2019/2020

  • Share on Facebook
    Share on Twitter
    Share on Google+
    Tags :

    0 comments:

    Post a Comment